Info Lokasi & Ulasan Pesona Nirwana Waterpark

Letaknya bisa dikatakan tersembunyi, bahkan bukan berada di daerah atau kawasan wisata, namun wahana wisata air ini tidak boleh dilewatkan dari daftar lokasi wisata di wilayah Bandung selatan, tepatnya di kecamatan Soreang, kabupaten Bandung.

Pesona Nirwana Waterpark namanya, terletak di Legok Jeungjing, Panyirapan, Soreang.

Pesona Nirwana Waterpark

Untuk menuju tempat wisata satu ini, jika anda melaju dari arah Bandung, tepat di perempatan Kantor Pemda Kabupaten Bandung, anda harus berbelok ke kiri menuju arah desa panyirapan.

Jaraknya sekitar 1 Km dari perempatan Pemda Kabupaten Bandung.

Fasilitas yang tersedia di lokasi Pesona Wisata Waterpark dapat dikatakan lengkap, bahkan tidak kalah dengan objek wisata air lain di wilayah Bandung Selatan seperti di kawasan Ciwidey.

Diantaranya,

  • Kolam rendam air hangat
  • Ember tumpah
  • Lazy River, sungai atau kolam arus yang mengelilingi area seluncuran air
  • Seluncuran air, dan
  • Kolam anak-anak.

Pesona Nirwana Waterpark

Untuk masuk ke area wahana wisata air Pesona Nirwana Waterpark ini pun anda tidak perlu membayar tiket terlalu mahal, hanya Rp 40.000,- di hari senin sampai jum'at, atau Rp 60.000,- di hari sabtu dan minggu, rasanya sebanding dengan fasilitas berenang yang anda dapatkan.

Sedikit tambahan gambaran mengenai lokasi kolam renang yang dikelelingi oleh tebing tersebut, berikut beberapa foto yang sempat saya abadikan dengan kamera maxi saya,

Pesona Nirwana Waterpark

Cukup menarik untuk dikunjungi bukan?

Jadi jangan sampai anda tidak memasukkan wahana wisata air Pesona Nirwana Waterpark ke dalam daftar lokasi wisata di Bandung yang akan anda kunjungi.