Menghilangkan Stretchmarks Dengan Cepat, Ini Caranya

Pada saat sedang hamil, kulit perempuan mengalami peregangan bahkan melampaui batas peregangan normal atau batas elastisitas normal kulit.

Efeknya, terjadi pecah atau robekan pada bagian dermis kulit yang kemudian terlihat seperti guratan di permukaan kulit dengan warna yang berbeda dengan warna kulit normal.

Itulah apa yang dinamakan dengan garis kehamilan atau stretchmarks.

Stretchmark atau Garis Kehamilan

Stretchmarks

Garis-garis yang muncul tersebut terlihat cukup jelas dan dirasa menggangu penampilan oleh sebagian besar perempuan, sehingga banyak perempuan yang berusaha menghilangkan atau menyamarkan nya pasca persalinan atau setelah melewati masa kehamilan.

Sebenarnya, stretchmark bukanlah masalah kulit yang tidak mungkin diatasi, hanya memang butuh penanganan atau cara yang tepat untuk menghilangkannya.

Saat ini, banyak produk yang dijual dan mudah anda dapatkan dibuat khusus untuk mengatasi masalah stretchmarks, salah satu diantaranya adalah cream ajaib nutrimoist

Cream Penghilang Stretchmarks, Nutrimoist

Ya, cream nutrimoist merupakan cream berbahan herbal yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya adalah mengatasi masalah stretch mark.

Cream Nutrimoist

Karena terbuat dari bahan herbal dan telah memiliki ijin resmi dari Badan POM atau BPOM, cream nutrimoist aman digunakan pasca kehamilan atau dalam masa menyusui.

Untuk menghilangkan stretchmarks dengan cream nutrimoist, anda bisa mencoba tips berikut ini,

  1. Sediakan cream nutrimoist dan sedikit garam dapur
  2. Campurkan satu takaran cream nutrimoist untuk satu kali pemakaian dengan garam dapur hingga tercampur, takaran yang disarankan adalah dua bagian cream nutrimoist dengan satu bagian garam ( 2:1 )
  3. Aplikasikan campuran cream dengan garam tersebut ke area stretchmarks lalu biarkan hingga meresap
  4. Setelah meresap, bersihkan kulit dengan menggunakan air hangat
  5. Kemudian oleskan kembali cream nutrimoist secukupnya, tanpa campuran garam, ke area stretch mark

Silahkan coba tips cara menghilangkan stretchmarks di atas secara rutin, hingga stretch mark tidak lagi terlihat di kulit anda, semoga bermanfaat.