Cream Pemutih Wajah Instan ? Benarkah ?

Pernah mendapati promosi cream pemutih wajah yang bisa memutihkan wajah hanya dengan 1 atau 2 kali pemakaian?

Apakah anda tertarik menggunakan cream pemutih wajah tersebut?

Jika ya, sebaiknya anda mempertimbangkan ulang, karena lebih dari 90% masalah kerusakan kulit wajah pada perempuan merupakan efek dari penggunaan produk cream pemutih wajah

Cream Pemutih Wajah 

Ya, kebanyakan dari cream pemutih wajah yang menjanjikan hasil instan ternyata menyertakan bahan berbahaya dalam komposisi produknya, seperti mercury yang bersifat karsiogenik atau rentan menyebabkan terjadinya kanker kulit.

Iritasi Kulit

Selain ancaman dari mercury, pemutihan kulit secara instan juga dapat melemahkan pertahanan kulit wajah terhadap sinar ultraviolet.

Hal tersebut tentunya semakin meningkatkan resiko terbentuknya kanker kulit. Menyeramkan bukan?

Jadi, daripada mengambil resiko yang besar, ada baiknya anda tidak mudah tergiur promosi atau janji-janji produk pemutih wajah yang menjanjikan hasil yang cepat.

Saran terbaik adalah pastikan produk perawatan kulit wajah yang akan anda gunakan telah memiliki nomor registrasi atau telah terdaftar di Badan POM Republik Indonesia (BPOM RI).

Dengan terdaftar di BPOM, dapat dipastikan produk tersebut telah melewati proses pengujian akan bahaya atau tidaknya komposisi yang terkandung di dalam produk tersebut, dan sudah dinyatakan aman untuk digunakan, serta tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan kulit wajah anda.

Jangan mudah tergiur dan jangan korbankan kecantikan dan kesehatan kulit wajah anda ya.