4 Lokasi Wisata Bandung Yang Bermanfaat Untuk Anak Anda

Membawa anak-anak ber-piknik atau menikmati liburan memang akan terasa sangat menyenangkan bagi orang tua.

Ya, melihat anak bermain, tertawa dan menikmati suasana di tempat wisata, tentunya akan memberikan kebahagian yang tidak ternilai.

Khusus untuk anda yang ingin menjadikan kota Bandung sebagai area wisata anda dan keluarga, berikut 4 objek wisata Bandung yang akan disukai oleh anak-anak.

Lokasi Wisata Bandung

  1. Wahana Air

  2. Wisata Bandung
    Anak-anak sangat gemar bermain dengan air, oleh karena itu, memilih lokasi wahana wisata air bisa menjadi pertimbangan pertama.

    Ada banyak lokasi kolam renang atau wahana air yang tersebar di wilayah kota Bandung dan kabupaten Bandung.

    Sebagai referensi, anda mungkin tertarik untuk membaca artikel saya yang mengulas mengenai wahana wisata Pesona Nirwana Waterpark

  3. Kebun Binatang

  4. Ini merupakan objek wisata favorit keluarga.

    Hampir dapat dipastikan objek wisata satu ini akan penuh pada musim liburan, terutama pada musim libur panjang seperti musim liburan idul fitri.

    Ya, berwisata di kebun binatang bukan hanya menyenangkan, namun juga bermanfaat menambah pengetahuan anak-anak akan kekayaan flora dan fauna di Indonesia dan seluruh dunia.

  5. Trans Studio Bandung

  6. Lokasi wisata ini cocok jika anak anda lebih menyenangi wahana permainan.

    Di area seluas lebih dari 1 ha, anda dan keluarga akan dimanjakan dengan berbagai wahana permainan yang pastinya menghibur dan menyenangkan.

    Lokasi dari Trans Studio Bandung berada di area Trans Studio Mall, yang dulunya bernama Bandung Supermall atau dikenal dengan nama BSM, di Jalan Jendral Gatot Subroto No 289, Bandung.

  7. Museum Geologi Bandung

  8. Ingin berwisata sambil menambah pengetahuan anak? maka museum adalah jawabannya.

    Ada banyak museum yang berada di kota Bandung, dan salah satu diantaranya adalah Museum Geologi yang terletak di Jalan Diponegoro No 57, Cibeunying Kaler, Bandung.

    Di tempat tersebut, anda bisa mengenalkan anak pada bumi dan tata surya, serta sejarah perkembangan makhluk hidup dari awal jaman batu seperti bentuk manusia purba dan dinosaurus.

Bagaimana? Diantara ke-4 objek wisata untuk anak di atas, adakah salah satunya yang akan anda kunjungi bersama anak-anak anda?
Selamat berlibur dan semoga wisata anda bersama keluarga di Kota Bandung terasa sangat menyenangkan.