Tips Cara Mudah Menjadi Agen Cream Yashodara Gratis

Siapa sih yang tidak mengenal cream yashodara atau yashodara whitening cream?

Gencarnya promosi terutama melalui media internet dan BBM menjadikan produk cream pemutih wajah tersebut cukup populer.

Ya, salah satu rahasia kepopuleran yashodara adalah banyaknya agen yang membantu mempromosikan produk tersebut kepada calon pembeli.

Di artikel kali ini, saya tidak akan mengulas mengenai kelebihan ataupun testimoni seputar cream yashodara, melainkan saya akan membantu anda yang ingin tergabung menjadi agen dan ikut mempromosikan atau menjual produk tersebut
Cream Yashodara
Gambar Yashodara, sumber : creamyashodara.com

Agen Cream Yashodara

Penting untuk anda ketahui, cream yashodara original hanya di distribusikan secara tunggal oleh CV AstaMedia Link Perdana yang berlokasi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Lalu, kenapa agen yashodara bisa tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia?

Ada 2 metode yang mungkin dilakukan oleh agen tersebut, yaitu

  1. Menjadi Reseller

  2. Artinya sang pemasar membeli produk yashodara dengan harga lebih murah untuk di stock dan dijual kembali.

    Cara ini cocok untuk mereka yang memiliki modal lumayan, karena tentunya ada jumlah order minimal untuk mendapatkan harga reseller, tidak bisa dengan membeli 1 atau 2 paket kecuali jika ingin bermain dengan harga (menjual lebih mahal)

  3. Menjadi affiliate

  4. Ini merupakan cara yang paling umum, dimana pemasar mendapatkan komisi setiap ada pembeli yang membeli cream yashodara.

    Metode nya, pemasar mempromosikan cream yashodara, jika ada calon pembeli yang tertarik, pemasar kemudian mengarahkan pembeli kepada distributor atau pihak CV AstaMedia, jika deal atau terjadi penjualan, maka sang pemasar yang bertindak sebagai penghubung tersebut mendapatkan komisi atau hasil dari penjualan tersebut.

    Cara di atas merupakan cara yang terbaik jika anda ingin mendapatkan penghasilan tanpa perlu mengeluarkan modal.

    Ya, dengan cukup hanya mencari calon pembeli, anda sudah bisa mendapatkan penghasilan.
Lalu, bagaimana cara untuk bergabung menjadi pemasar cream yashodara dan mendapatkan penghasilan dari jenis pekerjaan tersebut?

Syarat mutlaknya, anda harus memiliki e mail dan rekening bank yang nantinya akan menjadi rekening yang digunakan untuk menerima pembayaran, lebih lengkapnya bisa anda baca di http://creamyashodara.com/affiliasi.php

Sedikit pesan dari saya jika anda telah tergabung dengan program tersebut atau telah menjadi agen cream yashodara, berpromosilah dengan jujur agar apa yang anda dapatkan mendatangkan lebih banyak berkah, semoga bermanfaat.