Cukup Lakukan Ini 20 Menit Sehari, Kulit Wajah Terbukti Jadi Lebih Cerah

Beberapa bahan alami atau bahan yang dihasilkan dari alam memiliki khasiat yang besar berkat kandungan nutrisi di dalam nya, sebut saja salah satunya adalah susu. Kandungan alami dalam susu sudah sejak lama dipercaya memiliki khasiat besar bukan hanya untuk kesehatan tubuh, namun juga untuk kesehatan kulit.

Susu dipercaya memiliki khasiat atau manfaat yang dapat membantu membuang lapisan sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam

Ya, lapisan sel kulit mati, terutama di kulit wajah yang tidak terbuang sempurna akan membuat kulit wajah menjadi terlihat tidak cerah, kusam, dan membuat anda kehilangan warna cerah alami kulit wajah anda. Padahal normalnya lapisan sel kulit mati tersebut haruslah ter-regenerasi atau tergantikan lapisan sel kulit baru yang lebih cerah

Jadi, jika anda merasa kulit wajah anda kehilangan kecerahan alaminya, atau terlihat lebih kusam dari biasanya, sebaiknya anda coba terapi mencerahkan wajah dalam 20 menit menggunakan susu yang caranya akan kami paparkan di artikel kali ini.

Mencerahkan Wajah Dengan Susu

Memutihkan Kulit Wajah

Untuk mendapatkan manfaat susu bagi kulit wajah sebenarnya mudah saja, bahkan bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Pastikan sebelumnya anda sudah menyiapkan susu murni atau susu kental secukupnya, serta satu helai kain yang tidak terlalu kasar.

Malam hari sebelum anda tidur, lap kulit wajah anda menggunakan kain yang sudah dibasahi dengan susu tersebut ke seluruh permukaan kulit wajah anda secara merata, kemudian biarkan susu di kulit wajah meresap sekitar 20 menit.

Setelah 20 menit, bersihkan kulit wajah dengan air atau gunakan produk facial cleanser yang lembut agar kulit wajah benar-benar bersih

Lakukan cara di atas setiap hari sebelum anda tidur, dan dalam beberapa hari anda sudah bisa melihat hasilnya pada kulit wajah anda. Kulit wajah anda akan terlihat lebih sehat dan cerah.

Untuk menghindari masalah kulit wajah, penuaan dini, dan penggelapan warna kulit akibat efek sinar UV, selain melakukan perawatan wajah di atas, selalu gunakan cream pelembab yang mengandung tabir surya setiap anda akan keluar rumah di pagi atau siang hari. Untuk tips nya bisa anda baca di cara tepat memilih produk tabir surya, semoga bermanfaat.